Balada 1st kuliah

Sekian tahun yang lalu. . . . 

Flashback ya ceritanya 😂.  Pertama Masuk kampus sendirian, clingak clinguk masih bingung sistem perkuliahan disini. Ketemulah temen pertama di kampus yang baik hati suka curhat dan sangat welcome,  who issssss? ? ? . Sintia dan neli.  Itu temen pertama yang udh gue anggep kaya adek sendiri (oke gue paling tua disini)  😂.  Sabtu minggu, sabtu minggu masuuuk terus enggak pake rem.  

Daaaan, ketemulah gue sama dosen yang awalnya gue anggep rese, gamau jelasin dan kerjaannya tiap masuk cuma bs nyusahin anak murid buat presentasi in dari bab ke bab selanjutnya.  Matkul matematika loh ini?  Gimana bisa presentasi yang blm diajarin sbelumnya? Hahaha ketawa aja awalnya sambil liat”an.  Next. . . Dibagilah kelompok nya.  Di kelompok gue,  senengnya gue bs jadi paling cantikkkk diantara mereka (yaiyalah laki semua)  😂.  Mereka itu mas rangga dan aris su. Skipppp. . . Dari kelompok inilah cemistry kita bertiga muncul,  mas rangga yang super baik bangeeettt buat sabar ngajarin kita berdua,  dan aris su yang ngeselin nya kebangetan gamau apa” sampe presentasi pun cuma bs ngumpet di balik meja dosen. Daaaaaan dari sinilah kita ngerasa “kok kita seru ya”? , akhirnya karna mas rangga yang sudah menjadi suami dan bapak dari istri dan anaknya, jadiiiiiiiiikkk kita berdua lah yang jadi seru sendiri haha.  Yup,  gue sm aris jd sering pulang bareng ngbrol bareng dan siklus itu berulang ulang sampe boseeeeennn.  Kebosenan itu berakhir dengan kata “jadian” .  Entah kesambet setan apa, yang jelas dia dari dlu masih sama ngeselin sampekkk sekarang. 

Terima kasih buat neli, sintiya,  kalian tetep jadi temen pertama dan selalu diinget #kecup (walaupun mencar yang atu kuliah malem) .  Sukses ya buat kita,  mudah”an kita kuat sama aturan dan tagihan kampus yang WOW itu biar bisa sidang bareng” AMIN! ! ! .  Dan makasih jugaaak buat mas rangga yang super duper sabar ngeliat dan ngadepin kita berdua yang kaya anjing kucing tp gabisa apa” (gak ada kelebihannya)  haha.  Semoga sehat” istri anaknya.  Amin

Dan buat aris.  Tetep ngeselin ya sampe lift mercubuana bertambah (imposible) 😘.  Jangan cuti lama”, kangen beraaaat gada yg diajak ribut. 

Terakhiiiir enggak lupa sama dosen matematika yang awalnya gue sangka bisanya cuma nyusahin mahasiswa nggak taunya juga bisa mempertemukan kitaa #eaaaaa 😂.  Terima kasih ibuuuuu. . .